Medkom.id,Batam, Sri warga bengkong Nusantara kaget dengan tagihan listrik nya ,yang naik drastis.
(6/04/20)
Karena tak terima dengan tagihan listrik nya bengkak ,Sri mengajukan keberatan ke bright PLN ,jodoh,
Pihak Bright PLN Batam sebelumnya juga mengumumkan adanya sistem baru dalam pencatatan pemakaian listrik bulan Maret dengan pencatatan mandiri.
Pelanggan diminta mengirimkan foto angka di meteran ke nomor WA yang disediakan, berdasarkan pemakaian sebulan terakhir.
Jika tidak mengirimkan, maka PLN akan menghitung berdasarkan rata-rata pemakaian tiga bulan terakhir.
Namun dalam pembayaran pemakaian Maret 2020 yang dilakukan April 2020 ini, banyak pelanggan Bright PLN Batam yang mengeluhkan adanya dugaan selisih penghitungan
Saat media menghubungi furkon Humas PLN via wa hanya diberikan pres rilis tentang sosialisasi lain tentang listrik gratis.
( Ione)